Menghabiskan THR malah dapat THR

HOME I PRODUK MANULIFE I TRADISIONAL I UNITLINK I RIDER I BRAINSTORMING

VISI :
"MASA DEPAN MERUPAKAN INVESTASI MASA KINI, MAKA HAUS ILMULAH DI MASA KINI"

MISI :

1. MEMILIHKAN PRODUK SESUAI TUJUAN NASABAH
2. MEMASTIKAN NASABAH MENDAPATKAN HAK - HAK NYA SAAT MENJADI NASABAH MANULIFE INDONESIA


JARGON MANULIFE
"KEBAHAGIAAN SAYA ADALAH MENGETAHUI MASA DEPAN MEREKA TERJAMIN!!!"


Pilih Produk yang sesuai dengan Tujuan Keuangan Keluarga Anda:
PERLINDUNGAN JIWA :
Keluargaku, Hidupku adalah Segalanya Bagiku


KESEHATAN :

Kupersiapkan Kesehatan Keluargamu Masa Kini dan Masa Pensiun

PENSIUN :
Masa Pensiun adalah Hari Pertama Menikmati Hidup


INVESTASI :
Masa Depan Dimulai Sejak Saat Ini


PENDIDIKAN :
Anak adalah Tanggung Jawab Orang Tua bukan Investasi


Jadikan Jargon - Jargon Tersebut sebagai Jargon Pribadi kita!!!

PROMO JANUARI 2015
Premi Pertama Rp 1jt - Rp 5jt : voucher belanja Rp 100.000
Premi Pertama > 5jt - Rp 12jt : voucher belanja Rp 200.000

Premi Pertama > 12jt - Rp 24jt : voucher belanja Rp 300.000
Premi Pertama > 24jt - Rp 48jt : voucher belanja Rp 400.000
Premi Pertama > 48jt : voucher belanja Rp 500.000

RENCANAKAN KEUANGAN KELUARGA ANDA BERSAMA MANULIFE INDONESIA MELALUI SAYA

Monday, September 8, 2014

Obrolan BBM

Maren dapat (calon) klien yang nge add BBM saya
Ni kurang lebih obrolannya:
Saya (S): Alo mbak... Ada yang bisa dibantu?

Calon klien (C): Hi mbak, saya R..
Bgini mbak
Saya dan suami pengennya ntar saat anak menikah ngasih "hadiah" uang sebesar Rp 500juta tuk dia
Harapan kami uang itu bisa dipergunakan untuk menempuh kehidupan barunya yaahh seperti beli rumah gitu
Kami ini kan keluarga baru, masih banyak keperluan
Mau beli tanah yah belum sanggup
Jadi baru bisa ngumpulin kecil2
Dengan harapan konsep: kecil2 lama2 menjadi bukit hehehe

S : Wah keren buangets mbak ini sudah mikir mpe sejauh itu.. Btw usia anaknya saat ini berapa tahun? Dan rencana nikah usia anaknya berapa?

C : Masih 1 tahun mbak, kira - kira 27 mpe 30 tahun deh mbak

S : Selamat menikmati bahtera dengan keluarga barunya mbak. Mau pake nama mbak atau suami neh? Saya minta datanya : nama, tgl lahir dan status merokok yaks

C :  Suami ajiah mbak... K, 31 tahun, merokok

S : Ok

S : Ni mbak hasil perhitungannya:
Premi Rp 10.100.000 per tahun dengan masa pembayaran 5 tahun
UP Meninggal Rp 50.000.000
UP Meninggal karena kecelakaan Rp 100.000.000

Trus akan mendapat dana (pasti) setiap 5 tahun
Usia suami 36 tahun : Rp 2.000.000
Usia suami 41 tahun :  Rp 2.000.000
Usia suami 46 tahun : Rp 2.000.000
Usia suami 51 tahun : Rp 2.000.000
Usia suami 56 tahun : Rp 2.000.000

Hasil investasi (proyeksi) yang akan didapat saat anak berusia
Usia anak 27  tahun : Rp 561.844.000
Usia anak 28  tahun : Rp 640.120.000
Usia anak 29  tahun : Rp 729.354.000
Usia anak 30  tahun : Rp 833.316.000

C : Itu maksud dana pastinya apa?

S : Oh itu dana yang akan pasti anda dapatkan, yah itung2 reward mempercayakan uang anda ke manulife melalui produk ini

C : Emang apa nama produknya?

S : Manulife Life Protector

C : Tapi benerkan itu saya hanya banyar 5 tahun? Soalnya saya pernah nanya di asuransi lain katanya bayar 10 tahun tetapi pas saya liat ilustrasinya ternyata mpe 99 tahun... Kalo gitu kan brarti hasil investasi saya ga maksimal karena diambil untuk bayar premi?

S : Bener kok mbak, nanti akan terlihat di proposal bahwa Masa Pembayaran Premi hanya 5 tahun

C : Trus ini yah, kalo suami saya (duh amit amit deh) tnyata meninggal sebelum anaknya menikah gmn?

S : UP meninggal akan cair sebesar Rp 50jt atau Rp 100jt apabila karena kecelakaan ditambah dengan hasil investasi yang terbentuk saat usia suami meninggal. Dana apabila ternyata jodohnya juga lebih cepat (sebelum usia 27 tahun), hasil investasinya bs dicairkan kok tetapi tentunya hasil investasi belum sampai Rp 500juta

C : Trus Dana pastinya gimana?

S : Sudah ga ada mbak karena itu terhitung tutup polis

C : Oke i see

S : Trus untuk anak kedua, suami bs buka polis lagi? Atau harus nama saya?

C : Tentu bisa mbak, ntar ahli waris lgs nama anak yang kedua ajiah. Bisa juga kalau mau pake nama mbak jadi biar mbak ada perlindungan jiwanya juga

S : Sep deh. Ok mbak di tgg proposalnya ke imel saya .....(et)yahoo(dot)com

Asuransi Term Life untuk keluarga Anda Pro Active Plus dari Manulife Indonesia. Untuk Asuransi Kesehatan Keluarga Anda bisa dengan Asuransi Paket Keluarga Perlindungan keluarga bisa didapatkan informasi perlindungan keluarga. Belajar Meminimalisasiresiko di website terpercaya.
C : Ok mbak trims sudah berkunjung ke blog saya dan menghubungi saya. Semoga kita berjodoh aamiin

Kira - kira begitulah obrolan kami
Jadi produk terpilih setelah tau tujuannya untuk apa
Saya tidak akan menjual produk yang tidak tepat sesuai dengan tujuannya
Itu adalah komitmen saya!!!
Jadi mari kita ngobrol untuk tau tujuan anda apa
Dan kemudian saya pilihkan produknya
Setelah liat proposal gak cocok dengan produknya?
Silahkan windows shopping asuransi laen
Setelah liat proposal cocok dengan produknya?
Yah langsung hubungin saya lagi duonkkkk
Masa agent laen,,, tega beeeneeerrr hiks hiks hiks

No comments:

Post a Comment