Menghabiskan THR malah dapat THR

HOME I PRODUK MANULIFE I TRADISIONAL I UNITLINK I RIDER I BRAINSTORMING

VISI :
"MASA DEPAN MERUPAKAN INVESTASI MASA KINI, MAKA HAUS ILMULAH DI MASA KINI"

MISI :

1. MEMILIHKAN PRODUK SESUAI TUJUAN NASABAH
2. MEMASTIKAN NASABAH MENDAPATKAN HAK - HAK NYA SAAT MENJADI NASABAH MANULIFE INDONESIA


JARGON MANULIFE
"KEBAHAGIAAN SAYA ADALAH MENGETAHUI MASA DEPAN MEREKA TERJAMIN!!!"


Pilih Produk yang sesuai dengan Tujuan Keuangan Keluarga Anda:
PERLINDUNGAN JIWA :
Keluargaku, Hidupku adalah Segalanya Bagiku


KESEHATAN :

Kupersiapkan Kesehatan Keluargamu Masa Kini dan Masa Pensiun

PENSIUN :
Masa Pensiun adalah Hari Pertama Menikmati Hidup


INVESTASI :
Masa Depan Dimulai Sejak Saat Ini


PENDIDIKAN :
Anak adalah Tanggung Jawab Orang Tua bukan Investasi


Jadikan Jargon - Jargon Tersebut sebagai Jargon Pribadi kita!!!

PROMO JANUARI 2015
Premi Pertama Rp 1jt - Rp 5jt : voucher belanja Rp 100.000
Premi Pertama > 5jt - Rp 12jt : voucher belanja Rp 200.000

Premi Pertama > 12jt - Rp 24jt : voucher belanja Rp 300.000
Premi Pertama > 24jt - Rp 48jt : voucher belanja Rp 400.000
Premi Pertama > 48jt : voucher belanja Rp 500.000

RENCANAKAN KEUANGAN KELUARGA ANDA BERSAMA MANULIFE INDONESIA MELALUI SAYA

Monday, May 5, 2014

Manulife Financial CS Manulife Asset Manajemen Indonesia

Well.. Pagi ini mendapatkan sms dari seorang (calon) klien:
Saya xxxx
Mau minta buatkan ilustrasi unitlink dengan premi 500rb/bulan dengan data xxx

Okeh.. sms langsung saya jawab dan saya buatkan proposal
Selanjutnya proposal saya email dan sesi tanya jawab dilanjutkan lagi d sms

Daannn kesimpulan dari SMS nya ternyata yang dia maksud adalah Reksadana
Ooooo eM Geeeee............
Ga jadi closing deh (eits bukan itu fokusnya heheheheh)

So belajar dari pembicaraan tersebut
Jadi deh Tulisan ini :)
Disini saya coba jelaskan mengenai investasi di Manulife Financial dan Manulife Asset Manajemen Indonesia
Sengaja judulnya Manulife Financial CS Manulife Asset Manajemen Indonesia bukan Manulife Financial VS Manulife Asset Manajemen Indonesia soale Manulife Asset Manajemen Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial

Jadi gini ni....

Manulife Financial adalah sebuah grup perusahaan jasa keuangan berbasis Kanada yang menawarkan produk-produk dan layanan perlindungan finansial dan wealth management, mencakup asuransi jiwa individu, asuransi jiwa dan kesehatan kumpulan, layanan perawatan jangka panjang, produk-produk pensiun, anuitas, reksa dana dan perbankan

Di Manulife Financial ini ada 3 produk yaitu produk individu, produk grup dan produk syariah
Nah dalam produk2 tersebut tersedia produk asuransi jiwa murni (term life, whole life dan endowment) maupun asuransi jiwa plus investasi (unitlink)
untuk penjelasan lengkap silahkan langsung mengunjungi INI

Selanjutnya, tahun 1998 "lahir"lah Manulife Asset Manajemen Indonesia untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melakukan investasi langsung di Reksadana
untuk penjelasan lengkap silahkan langsung mengunjungi INI

See??
Keliatan kalo Manulife Financial adalah paket lengkap :)
Karena dapet disesuaikan dengan rencana keuangan anda dan keluarga
Yang ingin proteksi doang, bisa pilih produk Term Life, Whole Life dan Endowment dari Manulife Financial
Yang ingin proteksi + investasi bisa pilih produk UnitLink dari Manulife Financial
Yang ingin investasi doang, bisa gabung di Manulife Asset Manajemen Indonesia (MAMI)
Nah yang mau pisahin proteksi dan investasi, proteksinya bisa nanya dan beli ke saya sedangkan tuk investasi hanya bisa nanya ke saya (soale gak punya WAPERD so saya ga bisa jual ReksaDana)

Trus bedanya apa duonk investasi di Manulife Financial (baca: UnitLink) dan investasi di Manulife Asset Manajemen Indonesia (baca: Reksadana)
Mudah kok ngebedainnya: Cukup dari Nama2 Produknya
Ni berikut saya tulis lengkap kap kap produk2nya:
Produk
UnitLink
Reksadana
Umum
Manulife Dana Pasar Uang
Manulife Dana Saham
Manulife Pendapatan Tetap Korporasi
Manulife Saham Andalan
Manulife Pendapatan Tetap Negara
Manulife Saham SMC Plus
Manulife Pendapatan Tetap Dollar
Manulife Dana Tumbuh Berkembang
Manulife Dana Ekuitas
Manulife Dana Stabil Berimbang
Manulife Dana Ekuitas USD
Manulife Dana Campuran
Manulife Dana Berimbang
Manulife Obligasi Unggulan
Manulife Dana Ekuitas Indonesia - China (Rp)

Manulife Dana Ekuitas Indonesia - China ($)

Manulife Dana Ekuitas Indonesia - India (Rp)

Manulife Dana Ekuitas Indonesia - India ($)

Manulife Dana Ekuitas Small Mid Capital

Manulife Dana Ekuitas Small Mid Capital USD

Syariah
Manulife Dana Pasar Uang Syariah
Manulife Syariah Sektoral Amanah
Manulife Dana Ekuitas Syariah

Manulife Dana Berimbang Syariah

Manulife Dana Ekuitas Optima Syariah


Kenapa nama produk saya tulis lengkap kap kap diatas?
Soalnya saya mau balik lagi cerita ke kalimat diawal mengenai sms si (calon) klien
Jadi setelah kita panjang dan lebar sms-an en pas diakhir dia sms:
"Jadi kalau saya ambil, bearti masuk k saham MDS ya?"
(just fyi MDS yaitu Manulife Dana Saham)
Tuing tuing tuing... Pengen Jungkir balik deeehh rasanya
Jadi dari tadi panjang lebar kita bahas itu ga nyambung aka beda persepsi

Yah langsung saya jawab saja:
"Lah bukannya di SMS awal, mas bilang minta dibuatkan ilustrasi UnitLink? Jadi saya buatkan sesuai yang anda minta dan memilihkan investasi Manulife Dana Ekuitas (penjelasan alokasi investasi ada di halaman pertama proposal). Kalau yang anda maksud adalah Manulife Dana Saham berarti harusnya anda menghubungi call center MAMI bukan ke saya)"

Dan dia hanya menjawab:
"Ok mbak
Saya cek kembali, mungkin saya keliru"

Well... Tidak ada kata Terima Kasih
Hhhmmmm....

Okeh pembelajaran dari kejadian ini
Saya langsung membuat tulisan ini
Positifnya: Saya jadi nambah bahan tulisan untuk blog
Negatifnya: ga usah dicari akh negatifnya apa, selain bikin nambah dosa jadi bikin pusing hehhehe

So masih binun mengenai produk Unitlink dan Reksadana
Atau sudah memiliki banyak investasi tapi belum punya proteksi
Tenanggg.. 
Langsung hubungi saya saja
Bisa hanya tukar pikiran saja kok
Kalau hasil tukar pikiran cocok dengan produk Manulife Financial ya masa belinya sama agen laen..
Tega Beneerrr.......

Tenry Ita Isviyana (Vivi)
Manulife Financial Jakarta Gamma Fortuna
081320460083 (WA dan SMS)
75477F65 (BBM)
minimalisasirisiko@gmail.com

No comments:

Post a Comment