Menghabiskan THR malah dapat THR

HOME I PRODUK MANULIFE I TRADISIONAL I UNITLINK I RIDER I BRAINSTORMING

VISI :
"MASA DEPAN MERUPAKAN INVESTASI MASA KINI, MAKA HAUS ILMULAH DI MASA KINI"

MISI :

1. MEMILIHKAN PRODUK SESUAI TUJUAN NASABAH
2. MEMASTIKAN NASABAH MENDAPATKAN HAK - HAK NYA SAAT MENJADI NASABAH MANULIFE INDONESIA


JARGON MANULIFE
"KEBAHAGIAAN SAYA ADALAH MENGETAHUI MASA DEPAN MEREKA TERJAMIN!!!"


Pilih Produk yang sesuai dengan Tujuan Keuangan Keluarga Anda:
PERLINDUNGAN JIWA :
Keluargaku, Hidupku adalah Segalanya Bagiku


KESEHATAN :

Kupersiapkan Kesehatan Keluargamu Masa Kini dan Masa Pensiun

PENSIUN :
Masa Pensiun adalah Hari Pertama Menikmati Hidup


INVESTASI :
Masa Depan Dimulai Sejak Saat Ini


PENDIDIKAN :
Anak adalah Tanggung Jawab Orang Tua bukan Investasi


Jadikan Jargon - Jargon Tersebut sebagai Jargon Pribadi kita!!!

PROMO JANUARI 2015
Premi Pertama Rp 1jt - Rp 5jt : voucher belanja Rp 100.000
Premi Pertama > 5jt - Rp 12jt : voucher belanja Rp 200.000

Premi Pertama > 12jt - Rp 24jt : voucher belanja Rp 300.000
Premi Pertama > 24jt - Rp 48jt : voucher belanja Rp 400.000
Premi Pertama > 48jt : voucher belanja Rp 500.000

RENCANAKAN KEUANGAN KELUARGA ANDA BERSAMA MANULIFE INDONESIA MELALUI SAYA

Sunday, January 18, 2015

Mentee MDRT by Ida Kuraeny

Belum Pernah Merasa Seoptimis Ini
New Spirit
Tq Bu Ida Kuraeny
Alhamdulillah Allah Mengizinkan Pertemuan Kita
Titik Balik Saya dimulai Hari ini
Inshaa Allah 
Aamiin


-Plaza Kuningan, 15.1.15 -

Kata2 itu yang menjadi statusku setelah Training-1 Mentee MDRT
Yup, 2015 ini saya terdaftar sebagai Mentee MDRT 
Dibawah bimbingan Bu Ida Kuraeny (Head Of Profesional Sales Development Manulife Indonesia)
Bu Ida Kuraeny bisa dikatakan sebagai Ratu Asuransi sejak 1994 bergabung di dunia Asuransi
Bergabung di Manulife sejak September 2014
Dengan Target Pertamanya, menjadikan 500 agen profesional Manulife sebagai MDRT 2015

Manulife telah menyediakan kesempatan
Tentu kesempatan ini tidak saya lewatkan
Saya MAU menjadi MDRT 2015
Untuk menjadi MDRT 2015, saya harus berKOMITMEN atas keMAUan tersebut
dan saya harus KONSISTEN untuk mencapai keMAUan tersebut

Yang saya inget adalah: 
"jadikan diri anda seorang konsultan bukan seorang agen"
seorang konsultan memberikan solusi, seorang agen memberikan produk
Uwow, mendengar kata2 itu saya jadi inget misi saya memilih jalur agen profesional di Manulife
Selain memiliki penghasilan gak terbatas, dengan menjadi agen profesional artinya saya ingin mengedukasi keluarga khususnya dan masyarakat indonesia umumnya untuk tau dengan jelas tujuannya apa 

Dan saya juga sepakat: 
"gpp closing kecil - kecil asal pengalinya"
(hehhee itu bahasa saya sendiri si, tp kurang lebih artinya itu)
Nah yang ngebedainnya, "pengali" nya itu lohhhh
Si Ibu Kuraeny tepat pangsanya sedangkan saya sedang mencari pangsa yang tepat
See????
Tentu beda kan hasilnya???? :)
Mulai saat ini saya berKOMITMEN mencari pangsa yang tepat

Ilmu memang gak terbatas
Dan gak ketauan dari mana
Pantas ada istilah: "tuntutlah ilmu sampe negeri cina"
Arti yang sangat luas!!

Bismillah...
Target terdekat: MDRT 2015 dalam Q1 2015
Hayo kerja pake pikiran jangan kerja keras!!!
(Kata2 bu Ida Kuraeny juga neh, pokoke beliau sungguh inspriratif)

MDRT adalah penghargaan tertinggi untuk profesi saya
Yang dapat meningkatkan kualitas kerja secara profesional 
Dikarenakan telah mendapatkan sertifikasi internasional
Saya mohon doanya semoga saya bisa MDRT Tahun 2015 Aamiin (heheh malah nitip doa :D)

Setelah mengangkat Ligwina Hananto menjadi inspiratorku
Sekarang mengangkat Ida Kuraeny menjadi inspiratorku juga
Inshaa Allah jalur ini memang Passionku
Saya mencintai pekerjaan ini

Cheerss

Tenry Ita Isviyana yang mau menjadi MDRT 2015

No comments:

Post a Comment