Menghabiskan THR malah dapat THR

HOME I PRODUK MANULIFE I TRADISIONAL I UNITLINK I RIDER I BRAINSTORMING

VISI :
"MASA DEPAN MERUPAKAN INVESTASI MASA KINI, MAKA HAUS ILMULAH DI MASA KINI"

MISI :

1. MEMILIHKAN PRODUK SESUAI TUJUAN NASABAH
2. MEMASTIKAN NASABAH MENDAPATKAN HAK - HAK NYA SAAT MENJADI NASABAH MANULIFE INDONESIA


JARGON MANULIFE
"KEBAHAGIAAN SAYA ADALAH MENGETAHUI MASA DEPAN MEREKA TERJAMIN!!!"


Pilih Produk yang sesuai dengan Tujuan Keuangan Keluarga Anda:
PERLINDUNGAN JIWA :
Keluargaku, Hidupku adalah Segalanya Bagiku


KESEHATAN :

Kupersiapkan Kesehatan Keluargamu Masa Kini dan Masa Pensiun

PENSIUN :
Masa Pensiun adalah Hari Pertama Menikmati Hidup


INVESTASI :
Masa Depan Dimulai Sejak Saat Ini


PENDIDIKAN :
Anak adalah Tanggung Jawab Orang Tua bukan Investasi


Jadikan Jargon - Jargon Tersebut sebagai Jargon Pribadi kita!!!

PROMO JANUARI 2015
Premi Pertama Rp 1jt - Rp 5jt : voucher belanja Rp 100.000
Premi Pertama > 5jt - Rp 12jt : voucher belanja Rp 200.000

Premi Pertama > 12jt - Rp 24jt : voucher belanja Rp 300.000
Premi Pertama > 24jt - Rp 48jt : voucher belanja Rp 400.000
Premi Pertama > 48jt : voucher belanja Rp 500.000

RENCANAKAN KEUANGAN KELUARGA ANDA BERSAMA MANULIFE INDONESIA MELALUI SAYA

Tuesday, January 20, 2015

Menyamankan orang - orang yang berada di sekeliling anda

Yukss di awal tahun ini
Saya mengajak anda menambah resolusi 2015nya
"menyamankan orang - orang yang berada di sekeliling anda"
Itu resolusi 2015 yang saya buat untuk diri saya sendiri
Semoga juga menjadi resolusi anda - anda semua

Kenapa resolusi saya begitu?
Sebagai sesama emak - emak, saya habis dicurhatin sama teman neh
Dia bilang...
"aduhhh, si mbak pake minta pulang dan ga akan balik lagi
Sapa yang jagain anak - anak gue duonk?
Padahal sudah cocok sama si mbak ini
Sudah tau juga pola anak - anak gue"

Tuinggg... masalah klasik di Indonesia
Saya menjadi mikir
"karena apa si mbak pulang?
Ga nyamankah?"
Tetapi temanku bilang "karena bapaknya sakit"
Hhhhmmm alasan doang atau alasan yang masuk akal?
Justru kalo bapaknya sakit, kan harusnya dia lebih giat bekerja biar bisa kasih uang bapaknya untuk berobat
Maaf bukan suuzhon tapi ni logikanya kan?

Balik lagi deh ke resolusi saya
Kenapa kenyamanan diperlukan?
Hhhhmm mungkinkah si mbak ga nyaman dengan teman saya itu?
Kok bisa?
Mnurut temanku,
Dia selalu memberikan gaji ontime, keperluan sehari - hari  dipenuhi, makan tinggal makan
Kenapa dia tetap minta pulang?
Yukkss coba berpikir lebih panjang
Kita berharap dia panjang (lama) kerja dirumah kan?
Naahhh kita berikan alasannya tuk panjang (lama) kerja dirumah kita
Coba kita berikan mereka jaminan masa tua
Huffttt dia msh terlalu muda, belum mikir tua
Ya sud, gini deh.. berikan jaminan 10tahun kedepan dia akan punya uang sebesar Rp xxx
Naahhh harusnya ketika mendengar nominal yang kita sebutkan, dia bakal terbelalak duonk...

Trus untuk masa kini mereka dapat apa?
Jamin kesehatannya
Saat mereka sakit, jangan biarkan mereka harus mengeluarkan uang sendiri
Trus kita juga yang harus bayarin? Bangkrut duonkkk....
Serahkan pada ahlinya :)
 
Si mbak punya anak?
Berikan jaminan bahwa dengan bekerja di rumah anda maka pendidikan anak - anaknya terjamin
Kita bayarin biayanya? Ohhh nooo....
Serahkan pada ahlinya :)

Pendidikan anak - anak si mbak terjamin, kesehatan si mbak terjamin dan masa tua si mbak punya uang selain dari gaji
Hhhhmmm harapan smua orang kan??
Si mbak juga pasti berharap demikian
Untuk itulah asuransi hadir...
Naahh ujung - ujungnya saya jualan kan? itu kemungkinan komentar sebagian orang
Yuppp saya emang jualan, namun sebelumnya saya tahu tujuannya untuk apa menawarkan produk tersebut

Butuh dana berapa tuh tuk mempersiapkan paketan diatas??
Rp 350.000 (tergantung usia) per bulan 
Anda terbiasa habiskan Rp 350.000 untuk orang - orang yang berada disekeliling anda (aka istri dan anak)
Kini, tambahkan menghabiskan Rp 350.000 untuk si mbak
karena si mbak juga termasuk orang - orang disekeliling anda

MI Journey hadir untuk memberikan kenyamanan tersebut
Setelah memberikan kenyamanan untuk diri sendiri dan keluarga
Saatnya memberikan kenyamanan untuk orang - orang disekitar
Karena merekapun berhak memperoleh kenyamanan tersebut!



Artikel Pribadi
Terlintas sesaat setelah dicurhatin teman
Menyalahgunakan artikel ini maka ahlinya akan bertindak!!!

Untuk pembaca blogger setiaku
Produk asuransi itu banyak macamnya
Dan agen asuransi pun bertebaran dimana - mana
Gunakan akal untuk memilih produknya dan hati untuk memilih agen yang profesional
Karena dengan memilih mereka berarti anda mempercayakan seumur hidup anda pada mereka

No comments:

Post a Comment